EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 13/11/2023 13:08:36  •  424 Views


PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR SCARLETT (TWICE) TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT

Created by :
Mellisa Innez ( 20180501003 )



SubjectDAYA TARIK
BRAND AMBASSADOR
MINAT BELI
Alt. Subject ATTRACTIVENESS
BRAND AMBASSADOR
INTEREST TO BUY
KeywordDaya Tarik
Brand Ambassador
Minat Beli
Scarlett

Description:

Perkembangan industri kecantikan Indonesia yang semakin hari semakin meningkat Maju dengan semakin banyaknya pesaing menuntut perusahaan untuk meningkatkan strateginya menarik minat beli konsumen. Sebuah strategi yang harus dilakukan oleh perusahaan adalah dengan menggunakan "duta merek" yang menjadi bintang iklan mewakili produk dan menarik minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Twice sebagai brand Ambassador perawatan kulit Scarlett terhadap pembelian minat terhadap produk Scarlett. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan survei metode. Populasi penelitiannya adalah follower Instagram @twiceupdateina yang menggunakan metode pengambilan sampel purposif. Data tersebut diperoleh dengan cara disebarkan secara online kuesioner melalui google form kepada responden yang merupakan pengikut Instagram @dua kaliupdateina. Berdasarkan hasil analisis deskriptif, variabel X adalah dikategorikan sangat baik dengan persentase sebesar 90,8% dan Variabel Y berkategori sangat baik sangat baik dengan persentase 84%. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh daya tarik brand ambasador terhadap minat beli sebesar 34,5%. Itu Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji normalitas, regresi linier sederhana uji koefisien korelasi, uji t, dan uji koefisien determinasi

Contributor:
  1. Sumartono, S.Sos, M.Si
Date Create:13/11/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180501003
Collection ID:20180501003


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-daya-tarik-brand-ambassadorscarlett-twice-terhadap-minat-beliproduk-scarlett-30933.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-30933-COVER.Image.Marked.pdf - 204 KB
  2.  UEU-Undergraduate-30933-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 280 KB
  3.  UEU-Undergraduate-30933-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 278 KB
  4.  UEU-Undergraduate-30933-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 295 KB
  5.  UEU-Undergraduate-30933-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 344 KB
  6.  UEU-Undergraduate-30933-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 230 KB
  7.  UEU-Undergraduate-30933-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 353 KB
  8.  UEU-Undergraduate-30933-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 315 KB
  9.  UEU-Undergraduate-30933-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 307 KB
  10.  UEU-Undergraduate-30933-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 864 KB
  11.  UEU-Undergraduate-30933-BAB1.Image.Marked.pdf - 400 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-30933-BAB2.Image.Marked.pdf - 475 KB
  2. UEU-Undergraduate-30933-BAB3.Image.Marked.pdf - 536 KB
  3. UEU-Undergraduate-30933-BAB4.Image.Marked.pdf - 550 KB
  4. UEU-Undergraduate-30933-BAB5.Image.Marked.pdf - 314 KB
  5. UEU-Undergraduate-30933-BAB6.Image.Marked.pdf - 298 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Ambassador , Beli , Brand , Brand Ambassador , Daya , Daya Tarik , Minat , Minat Beli , Scarlett , Tarik



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154888814


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018

Hits Today : 18352
Total Hits : 154888814

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan